Rabu, 28 Oktober 2015

Manfaat Kulit Semangka Untuk Kecantikan kulit

Manfaat kulit semangka yang paling penting adalah untuk kecantikan kulit dan masalah estetika. Bagian kulit buah sebaiknya jangan langsung dibuang karena ada manfaat tak ternilai  yang terkandung dalam kulitnya. Sebagian orang mengkonsumsi semangka hanyalah daging buahnya saja. Memang daging buah dari semangka memiliki kesegaran yang sangat luar biasa karena kaya akan air mineral alami yang mampu menghilangkan dahaga dan mengatasi dehidrasi. Kandungan airnya yang melimpah itu menjadikan bagian kulit semangka mampu menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit dan membuat kulit semakin halus.

Kulit semangka mengandung likopen yang beguna untuk menjadi perawatan kulit yang berjerawat. Likopen merupakan sejenis antioksidan yang juga terdapat pada manfaat jeruk yang mampu memberikan perawatan terhadap sel kulit sehingga kulit tampak bersih alami.

Cara Penggunaan 1

Untuk menggunakan kulit semangka yang baik untuk kulit sangat sederhana, caranya adalah sebagai berikut

Bersihkan kulit semangka dari dagingnya hingga hanya terdapat putihnya saja.Iris sesuai selera dan tempelkan pada kulit yang ingin di treatment.

Cara Penggunaan 2

Haluskan kulit semangka (bagian putih saja)Tempelkan pada kulit yang ingin di treatmentLakukan selama 5 -10 menit secara rutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar